SMART PARKING bernaung di PT Ratana Permata Mulia yang berdiri sejak tahun 2010 dan terus berkembang menjadi perusahaan jasa pengelolaan parkir yang profesional, keahlian kami diakui secara prestisius di tingkat Nasional, dan lebih dikenal secara luas dengan brand SMART.
Industri Jasa Pengelolaan Parkir merupakan industri yang memiliki tingkat risiko yang cukup tinggi, dan kami berkomitmen penuh dalam hal keamanan dan kenyamanan untuk menciptakan system yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut.
Komitmen ini kami wujudkan dengan kualitas system manajemen di bidang jasa berstandar ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, ISO 45001:2015 dan ISO 37001 : 2016, sejak 20 Juni 2019 dan terus mempertahankan standard tinggi layanan jasanya
SMART selalu menerapkan strategi layanan yang inovatif, biaya operasional yang efektif dan efisien dan memberikan pelayanan dengan semangat perbaikan terus menerus
Sebagai perusahaan berkelanjutan dalam bidang jasa dan industri manajemen parkir yang beroperasi sejak tahun 2010, kami telah membangun reputasi sebagai “Mitra Terpercaya Anda” dalam memberikan solusi yang terbukti sukses.
Kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang melebihi harapan, dan kami siap untuk melanjutkan perjalanan ini bersama Anda.
Teknologi terkini, pelayanan ramah. Solusi parkir terbaik di Indonesia.
PENGALAMAN
SMART berpengalaman lebih dari 13 tahun
TAHUN
Jaringan pelayanan SMART tersebar di lebih dari 40 kota seluruh Indonesia
KOTA DI INDONESIA
JARINGAN LAYANAN
Lebih dari 100 client yang puas menggunakan pelayanan SMART
PERUSAHAAN
MITRA KERJASAMA
AHMAD ALAYDRUS Business Development abib.ahmad.alaydrus@gmail.com
Komitmen untuk menjadi solusi, berarti selalu mencari cara untuk menyelesaikan masalah dan mencapai hasil terbaik untuk klien dan perusahaan. Saya percaya bahwa dengan berfokus pada solusi, kita dapat mencapai kesuksesan jangka panjang yang berkelanjutan.
Saya menekankan pada pentingnya menjadi tanggap terhadap kebutuhan klien dan stakeholder lainnya. Saya memahami betapa pentingnya menjawab pertanyaan, memberikan dukungan, dan menyelesaikan masalah dengan cepat dan efektif.
Saya juga memiliki “winning attitude” yang kuat, yang mendorong saya untuk berusaha menjadi yang terbaik dan mencapai hasil yang optimal dalam setiap tugas yang saya lakukan. Saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi klien dan selalu berusaha untuk memenangkan setiap tantangan yang dihadapi.
Saya secara kuat mempromosikan kolaborasi dan semangat kerja tim yang kokoh di seluruh organisasi. Saya menumbuhkan hubungan yang positif dan saling menghormati di antara para karyawan, dan selalu bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama dengan membangun lingkungan kerja yang inklusif dan harmonis.
Sebagai bagian dari nilai akuntabilitas, saya selalu bertanggung jawab atas tindakan dan hasil yang dicapai, dan berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam setiap situasi. Saya memastikan bahwa saya menjalankan tugas saya dengan integritas dan kejujuran yang tinggi, untuk membangun kepercayaan dengan klien dan rekan kerja.
Menjadi perusahaan jasa pengelola parkir dan Badan Usaha Jasa Pengamanan yang memberikan kontribusi dan pelayanan terbaik untuk client, karyawan dan pemegang saham
PT. RATANA PERMATA MULIA
Komplek Ruko Angsana Raya Blok Y
Jl. Angsana Raya No.1, Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12510
Business Development